Senin, 23 Juli 2012

Widget Toolbar Elegan di Blog






Kali ini ane mau share tentang website yang menyediakan fasilitas free toolbar untuk blog ente,namanya toolbar dari wibiya ini sangat canggih. Fitur dari toolbar wibiya ini diantaranya : pencarian langsung, who's online, live video, translate, timeline, Bermacam-macam Facebook widget, twitter, youtube, Live chat dan foto sharing Ente. Canggih bener kan?? Untuk demonya ente lihat blog ini bagian bawah yang melayang, ada tools yang berisi pencarian, who's online, facebook, live chat dll.

Setelah Ente melihat-lihat apakah ente ingin memasangnya kedalam Blogger ente? Nah dibawah ini ulasan cara membuatnya.

* Buka website wibiya.com dan klik tombol "Get It Now"
* Pada Form "Create An Account" isi form sesuai dengan data ente lalu kik tomblol
"Next"

* Lalu milih tema toolbar ente pada bagian "Select A Theme" Lalu klik tombol "Next"
* Pada bagian "Application Setting" configurasi account-account ente kedalam toolbar tersebut, Seletlah itu klik tombol "Next"
* Pada bagian "Add it" atau final installation klik logo "Blogger" atau install on blogger
* Pastikan ente sudah Log in blogger untuk memasang widgetnya, setelah ente klik logo blogger pada tahap Final, ente langsung ditujukan pada "Import page elements" blogger




* Select blog yang ennte ingin pasang Toolbarnya, Lalu klik tombol "Add Widget" maka toolbar akan terpasang otomatis dan melayang di bagian bawah blog ente.


Nah selesai deh ulasan tentang cara membuat Toolbar canggih wibiya, toolbar ini banyak digunakan oleh para pemilik website untuk mempercanggih websitenya, jadi blog kita jika menggunakan toolbar ini serasa seperti di Facebook.

Semoga ada manfaatnya oke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berucap Kritik Maupun Saran

Just Click Like !

http://www.joomla-gallery.net http://www.joomla-contactform.net Update jetzt herunterladen